+62 815 1919 8888 (Monday-Saturday)
+62 815 1919 8888 (Monday-Saturday)

FOLLOW US

TERM & CONDITIONS
E-PROCUREMENT

TERM & CONDITIONS

Dengan ini :

  1. Mengajukan permohonan keikutsertaan untuk menjadi Penyedia Barang/Jasa dalam sistem E-Procurement PT. Multi Medika Internasional yang selanjutnya dalam surat pernyataan ini disebut PENYEDIA/REKANAN.

  2. Bersedia memberikan segala dokumen dan informasi yang benar, masih berlaku dan sah secara hukum dari Perusahaan. Bilamana dikemudian hari ditemukan bahwa dokumen-dokumen yang kami berikan tidak benar dan tidak sah, maka kami bersedia dikenakan sanksi administrasi dan dikeluarkan dari “Daftar Penyedia/Rekanan” dalam sistem E-Procurement, serta dapat dituntut ganti rugi dan/atau pidana sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Bersedia mematuhi dan melaksanakan persyaratan-persyaratan, ketentuan-ketentuan, prosedur-prosedur maupun instruksi-instruksi yang berlaku bagi PENYEDIA/REKANAN.
  4. Mengakui dan menandatangani untuk tunduk pada pakta integritas proses E-Procurement PT. Multi Medika Internasional.
  5. Bersedia berpartisipasi atau turut serta dalam proses pengadaan yang dilaksanakan melalui sistem E-Procurement PT. Multi Medika Internasional.
  6. Membebaskan PT. Multi Medika Internasional beserta para stafnya dari :
    • Setiap kerusakan dan/atau kerugian baik langsung maupun tidak langsung, namun tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, kegunaan data atau kerugian-kerugian non-material yang ditimbulkan oleh :
      • Penggunaan atau ketidakmampuan menggunakan sistem
      • Penggunaan akses yang tidak sah maupun pengiriman data
      • Pernyataan atau tindakan dari pihak ketiga dalam sistem
      • Hal-hal yang berhubungan dengan sistem
    • Setiap tuntutan dari pihak ketiga sehubungan dengan proses e-Procurement dan atau keterangan/dokumen yang dimasukkan oleh PENYEDIA/REKANAN kedalam system atau melalui sistem
    • Setiap penggunaan dan/atau penyambungan sistem di luar ketentuan oleh PENYEDIA/REKANAN
    • Setiap pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan serta instruksi-instruksi dari PT. Multi Medika Internasional atau pelanggaran terhadap hak-hak pihak lain
    • Kegagalan pelaksanaan sistem E-Procurement yang disebabkan oleh keadaan kahar (force majeure) yaitu sesuatu yang di luar kekuasaan PT. Multi Medika Internasional dan termasuk juga namun tidak terbatas pada bencana alam, pemogokan, huru-hara, perang, penyakit menular, peraturan-peraturan pemerintah yang diterapkan setelah kejadian, kebakaran, kegagalan/kerusakan saluran telekomunikasi, ketiadaan tenaga listrik, gempa bumi atau kejadian-kejadian malapetaka lainnya
  7. Bersedia terikat dan menghargai seluruh proses yang berjalan beserta dokumen yang sudah diserahkan selama kegiatan E-procurement
  8. Bersedia untuk tidak membuka, mengeluarkan maupun memberikan setiap informasi dan data kepada pihak ketiga, dan/atau penggunaannya dengan cara bagaimanapun oleh PENYEDIA/REKANAN baik langsung maupun tidak langsung terhadap setiap informasi dan data yang berhubungan dengan kegiatan E-procurement PT. Multi Medika Internasional.
  9. Mengakui bahwa data dan/atau catatan-catatan yang valid dan sah untuk dasar evaluasi proses pengadaan adalah data dan/atau catatan-catatan yang terekam (recorded) di dalam server sistem E-Procurement PT. Multi Medika Internasional.